Mengobati Penyakit Diabetes Melitus - Herbal de Nature Indonesia

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Mengobati Penyakit Diabetes Melitus

Cara Mengobati Diabetes Melitus

Anda menderita penyakit diabetes? Pastinya anda sudah tau tentang penyakit diabetes? Dan pastinya anda juga sudah tau bahaya fatal penyakit diabetes? Namun, kenapa tetap anda malah diam saja? Tidak segera melakukan proses penyembuhan penyakit diabetes?  Padahal anda sudah tau bahwa bahaya fatal dari penyakit diabetes ini sangatlah fatal. Anda masih bingung harus bagaimana?

Baiklah jika demikian, anda tidak perlu bingung dan ragu lagi. Karena anda sedang berada di website yang tepat. Kami dari De Nature Indonesia akan menjelaskan sedikit tentang penyakit diabetes, penyebab penyakit diabetes, gejala penyakit diabetes, bahaya penyakit diabetes dan kami akan membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit yang sedang anda derita seperti, penyakit diabetes melitus dengan herbal alami. Bagi anda yang ingin langsung konsultasi dengan kami, silahkan hubungi kontak kami. !!! Namun sebelumnya, kita simak terlebih dahulu artikel dibawah ini.!!!

HUBUNGI KAMI :
0812 2525 5587 (WA/TLP/SMS)
0877 2848 8118 (TLP/SMS)

 

Diabetes merupakan penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah. Diabetes juga dapat dikatakan sebagai penyakit yang disebabkan oleh suatu kelainan dari reaksi kimia dalam hal pemanfaatan yang tepat atas lemak, karbohidrat, dan protein dari makanan, karena tidak cukupnya pengeluaran atau kurangnya insulin. (Baca Juga Artikel Cara Mengobati Penyakit Diabetes)

Insulin adalah suatu hormon yang dihasilkan oleh pankreas untuk mengatur jumlah gula di dalam darah. Gula darah tinggi adalah jika kadar gula darah pada saat berpuasa lebih dari 126 mg/dl dan pada saat tidak berpuasa lebih dari 200 mg/dl. Kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dl pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula maupun karbohidrat lainnya. Kadar gula darah yang normal cenderung meningkat secara ringan tetapi progresif setelah usia 50 tahun, terutama pada orang-orang yang tidak aktif secara fisik.

Penyakit diabetes memiliki 2 tahapan atau fase (Tipe), yaitu :

  1. Diabetes Tahap 1_Diabetes mellitus tipe 1 ini disebut juga dengan diabetes anak-anak. Ciri-cirinya adalah hilangnya sel beta penghasil insulin sehingga terjadi kekurangan insulin pada tubuh. Penyebab terbanyak dari tipe ini kesalahan dari rekasi autoimunitas yang menghancurkan sel beta pankreas.
  2. Diabetes Tahap 2_Diabetes ini terjadi karena kombinasi dari kecacatan dalam produksi insulin dan resistensi terhadap insulin atau berkurangnya sensitivitas terhadap insulin yang melibatkan reseptor insulin di membran sel.

Penyebab Penyakit Diabetes Melitus

Berikut Ini adalah adanya penyebab yang menjadi pemicu meningkatkan resiko diabetes melitus, diantaranya adalah :

  1. Keturunan_ Orang yang bertalian darah dengan orang yang mengidap diabetes melitus lebih cenderung mengidap penyakit tersebut ketimbang dengan mereka yang tidak memilikinya di dalam keluarga. Resikonya tergantung pada jumlah anggota keluarga yang memiliki diabetes. Semakin banyak jumlah sanak saudara yang mengidap diabetes, semakin tinggi resikonya. Ada resiko 5% bagi Anda untuk mengidap diabates jika orang tua atau sodara kandung Anda mengidap diabetes. Resikonya bisa meningkat menjadi 50% jika Anda kelebihan berat badan.
  2. Pola makan tidak sehat_ yang disebut pola makan yang tidak sehat banyak sekali macamnya. Dan berkenaan dengan diabetes melitus hal ini sangat menjadi penyebab dari diabetes. Makan-makanan yang terlalu banyak mengandung gula dan juga makanan dengan indeks glikemik tinggi dapat memicu Anda terkena diabetes nantinya. Makan-makanan mengandung lemak tinggi dan kolesterol tinggi juga memicu diabetes. Karena makanan jenis ini dapat memicu kegemukan atau obesitas terjadi pada diri Anda.
  3. Kegemukan_ Hampir 80% orang yang terjangkit diabetes pada usia lanjut biasanya kelebihan berat badan. Kelebihan berat badan meningkatkan kebutuhan insulin pada tubuh. Orang dewasa yang kegemukan memiliki sel-sel lemak yang lebih besar pada tubuh mereka. Diyakini bahwa sel-sel lemak yang lebih besar tidak merespons insulin dengan baik. Gejala-gejala diabetes mungkin bisa menghilang seiring menurunnya berat badan.
  4. Usia_ Resiko diabetes meningkat sejalan dengan bertambahnya usia, terutama setelah usia 40 tahun, karena jumlah sel-sel beta di dalam pankreas yang memproduksi insulin menurun seiring bertambahnya umur.
  5. Jenis Kelamin_ Baik pria maupun wanita memiliki resiko yang sama besar untuk mengidap diabetes sampai usia dewasa awal. Setelah usia 30 tahun, wanita memiliki resiko yang lebih tinggi dibandingkan pria. Wanita yang terkena diabets selama kehamilan memiliki resiko lebih tinggi untuk terjangkit diabetes Tipe II pada usia lanjut.
  6. Infeksi pada kelenjar pankreas_ Hormon insulin untuk mengatur kadar gula dalam darah dihasilkan oleh kelenjar pankreas. Apabila sampai terjadi infeksi dalam tubuh dan kebetulan menyerang pankreas Anda sehingga pankreas tidak bisa memproduksi hormon insulin dengan baik, maka tanda-tanda diabetes akan muncul. Jaga kesehatan Anda agar tidak terkena infeksi oleh kuman atau bakteri. Kecelakaan atau cedera yang merusak pankreas juga bisa merusak sel-sel beta, dan karenanya menyebabkan diabetes
  7. Kurang aktivitas fisik seperti olahraga_ Kebanyakan orang di zaman medern ini tidak sempat sama sekali melakukan olahraga. Padahal demi tubuh yang sehat seseorang dianjurkan untuk melakukan olah raga setiap harinya. Bila tidak olahraga akan mengakibatkan efek lanjutan berupa obesitas. Sudah dijelaskan diatas, bahwa obesitas itu sendiri menjadi penyebab dari diabetes melitus.

Gejala Penyakit Diabetes Melitus

Sangatlah penting bagi kita untuk mengetahui gejala awal diabetes. Baik bagi yang berisiko tinggi maupun bagi yang merasa sehat dan tidak memiliki riwayat atau potensi mengidap diabetes.

Diabetes tipe 1 dapat berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu, bahkan beberapa hari saja. Sedangkan banyak penderita diabetes tipe 2 yang tidak menyadari bahwa mereka telah mengidap diabetes selama bertahun-tahun karena gejalanya cenderung tidak spesifik. Beberapa gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 meliputi:

  1. Sering merasa haus.
  2. Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  3. Rasa lapar yang ekstrem.
  4. Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  5. Berkurangnya massa otot.
  6. Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi
  7. ketika produksi insulin tidak cukup.
  8. Kelelahan.
  9. Pandangan yang kabur.
  10. Luka yang lama sembuh.
  11. Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.

Apabila Anda mengalami gejala-gejala tersebut, segera periksakan diri Anda ke dokter. Pendeteksian sedini mungkin memungkinkan kita untuk mencegah bertambah parahnya kondisi diabetes kita.

Pencegahan Penyakit Diabetes

Bagi Anda yang belum terkena diabetes mellitus, ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk menekan risikonya. Beberapa diantaranya adalah melalui diet sehat dan penerapan gaya hidup yang lebih sehat. Jika berat badan yang dimiliki sudah hampir mencapai obesitas, segera turunkan berat badan. Memperbanyak aktivitas olahraga juga akan sangat membantu dalam mencegah diabetes.

Jika sudah memiliki beberapa gejala penyakit diabetes atau bahkan sudah positif terserang penyakit diabetes, ada baiknya mulai mengkonsumsi makanan sehat. Menghindari pantangan makanan yang dapat memicu diabetes juga harus dilakukan. Agar asupan makanan yang diperoleh tetap mencukupi kebutuhan tubuh, sebaiknya Anda juga mengkonsumsi susu diabetes seperti Diabetasol.

Bahaya Fatal Penyakit Diabetes

Taukah Anda 4 Bahaya Fatal Diabetes???

Diabetes sebagai pintu masuk berbagai jenis penyakit, seperti gagal ginjal, stroke, dan jantung, dengan tingkat kematian 50-60%. Karena gejalanya tidak begitu kentara seperti, sakit kepala,banyak makan, kencing sedikit berlebih, sehingga penyakit ini tidak disadari oleh penderitanya.

Lalu, apa sajakah 4 bahaya fatal diabetes? Berikut penjelasannya :

  1. Gagal Ginjal_ Gagal ginjal merupakan salah satu bentuk komplikasi yang dapat dipicu oleh diabetes. Hal ini karena dengan meningkatnya kadar gula darah, tugas ginjal menjadi bertambah. Akibat tugasnya yang semakin berat tersebut, ginjal lama kelamaan dapat mengalami kerusakan. Jika sudah tergolong parah, maka penderita akan lebih cenderung mengalami gagal ginjal
  2. Kerusakan Retina Mata (Retinopati diabetikum_ Hal ini terjadi karena adanya kerusakan pada pembuluh darah yang menuju ke retina.Kadar gula darah (glukosa) yang tinggi pada diabetes menyebabkan penebalan pembuluh darah yang kecil. Pada stadium awal (retinopati non-proliferatif), pembuluh darah menjadi berlubang-lubang dan isinya merembes ke dalam retina, menyebabkan penglihatan menjadi kabur. Pada stadium lanjut (retinopati proliferatif), terjadi pertumbuhan pembuluh darah yang baru di dalam mata.Pembuluh darah yang baru ini sangat rapuh dan bisa mengalami perdarahan sehingga menyebabkan penurunan fungsi penglihatan bahkan kebutaan.
  3. Luka Sulit Sembuh (Borokan)_ Luka yang semestinya mudah sembuh, pada penderita diabetes justru semakin melebar. Hal ini terjadi karena kelebihan gula dalam darah mengakibatkan bakteri mudah berkembang biak diluka tersebut yang mengakibatkan luka semakin lebar dan parah.
  4. Komplikasi Hipertensi dan Sakit Jantung_ Diabetes disebabkan oleh keadaan hyperinsulinemia yakni adanya kelebihan kadar insulin dalam peredaran darah. Hal ini mengakibatkan tubuh menyerap lebih banyak garam yang menstimulasi sistem saraf simpatetik. Pada akhirnya, hal ini mempengaruhi struktur pembuluh darah menjadi tidak normal, yang tentu saja berhubungan dengan tekanan darah dan jantung. Gangguan pembuluh darah yang terjadi pada saat diabetes bisa lebih buruk jika tekanan darah meningkat dan bisa pintu awal serangan jantung mendadak.

Saran Pengobatan Penyakit Diabetes

Anda beruntung sekali menemukan website kami de Nature Center pusat pengobatan herbal terbesar yg ada di Indonesia. Bagi anda yang telah berobat kesana-kemari belum kunjung sembuh, jangan putus asa. Kini anda menemukan jalan yang bagus sebagai penyembuhan penyakit diabetes yang sedang anda derita. Herbal diabetes terdiri dari kapsul undiabets dan kapsul pipeca, kedua herbal ini merupakan kombinasi paling tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit diabetes dan menurunkan kadar gula tinggi pada tubuh anda.

Sebelum terlambat, sebelum semakin sulit untuk diobati
Segera lakukan proses penyembuhan penyakit diabetes.
Dengan Herbal Diabetes.!!!

Jika tidak segera diobati, penyakit diabetes bisa berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita diabetes yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari pantangan-pantangan makanan seperti makanan yang manis, dipastikan sudah sembuh total.

Kami dari De Nature Indonesia membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit yang sedang anda derita. Produk De Nature Indonesia sudah tercantum di BPOM dan DINKES IZIN IKOT DINAS KESEHATAN RI 442/00060/V-2.

Bagaimana Cara Pemesanan Herbal Diabetes?

Contoh Format Pemesanan: ANDRE#JL.GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Raja Singa#3 PAKET#Bank Yang Akan Anda Gunakan (Bca, Bni, Bri, Mandiri)

Setelah Anda SMS Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya Seperti Contoh Dibawah Ini.

Transfer Via Bank Dibawah Ini:

Contoh Konfirmasi Pembayaran:

  1. Nama    : Andre
  2. Alamat : Jl.Garuda no.277, Jakarta
  3. No.Hp  : 0812 2525 5587
  4. Jumlah Yang Sudah Di Bayar : BCA Rp.350.000,- a.n. Andre

Kirim via SMS ke 0877 2848 8118 Atau Ke 0812 2525 5587

Demikian sekilas info mengenai penjelasan penyakit diabetes, penyebab penyakit diabetes, gejala penyakit diabetes dan pengobatan penyakit diabetes yang dapat saya sampaikan kepada anda. Semoga info ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan Herbal Deabetes.

Tunggu apa lagi? Ayo kita cegah penyakit diabetes dengan herbal Diabetes !!!
Hanya dengan Rp. 300.000,- selesai masalah penyakit diabetes yang anda derita.

PELAYANAN 24 JAM

Mengobati Penyakit Diabetes Melitus
Artikel "Mengobati Penyakit Diabetes Melitus" ditulis oleh admin update terakhir pada 4th Juli 2017 Categories: Tak Berkategori Tags: , , , , , , , , , , , permalinks http://www.dazzlingwebsites.com/2017/07/04/mengobati-penyakit-diabetes-melitus/ di Herbal de Nature Indonesia

Related Posts:

Leave your comment here:

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - Herbal de Nature Indonesia