Obat Herbal Sipilis Di Yogyakarta - Herbal de Nature Indonesia - Herbal de Nature Indonesia

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Obat Herbal Sipilis Di Yogyakarta

Obat Herbal Sipilis Di Yogyakarta

Sipilis adalah penyakit kelamin yang menyebabkan komplikasi jangka panjang jika tidak diobati dengan benar. Tanda-tanda atau gejala sipilis pada orang dewasa, baik pria maupun wanita, berbeda tergantung pada tahapannya, yaitu tahap primer, sekunder, laten dan akhir. Anda dapat terkena sipilis ketika melakukan kontak langsung dengan luka sipilis selama melakukan seks vaginal, anal, atau oral. Luka sipilis dapat ditemukan pada penis, vagina, anus, dalam rektum, atau pada bibir dan mulut. sipilis juga dapat menyebar dari ibu yang terinfeksi kepada bayi yang belum lahir. Untuk mengenal tanda-tanda sipilis pada tubuh, baik pria maupun wanita, mari kita lihat berbagai gejalanya di bawah ini!Sipilis adalah penyakit kelamin yang menyebabkan komplikasi jangka panjang jika tidak diobati dengan benar. Tanda-tanda atau gejala sipilis pada orang dewasa, baik pria maupun wanita, berbeda tergantung pada tahapannya, yaitu tahap primer, sekunder, laten dan akhir. Anda dapat terkena sipilis ketika melakukan kontak langsung dengan luka sipilis selama melakukan seks vaginal, anal, atau oral. Luka sipilis dapat ditemukan pada penis, vagina, anus, dalam rektum, atau pada bibir dan mulut. sipilis juga dapat menyebar dari ibu yang terinfeksi kepada bayi yang belum lahir. Untuk mengenal tanda-tanda sipilis pada tubuh, baik pria maupun wanita, mari kita lihat berbagai gejalanya di bawah ini! (Baca Juga Tentang Obat Herbal Sipilis Alami)

HUBUNGI KONTAK KAMI : 0813 9388 8301 (WA/TLP/SMS) 0812 2525 5587 (WA) 0819 7722 6071 (TLP/SMS)

Pengertian Penyakit Sipilis

Sipilis adalah penyakit kelamin yang menyebabkan komplikasi jangka panjang jika tidak diobati dengan benar. Tanda-tanda atau gejala sipilis pada orang dewasa, baik pria maupun wanita, berbeda tergantung pada tahapannya, yaitu tahap primer, sekunder, laten dan akhir. Anda dapat terkena sipilis ketika melakukan kontak langsung dengan luka sipilis selama melakukan seks vaginal, anal, atau oral. Luka sipilis dapat ditemukan pada penis, vagina, anus, dalam rektum, atau pada bibir dan mulut. sipilis juga dapat menyebar dari ibu yang terinfeksi kepada bayi yang belum lahir.

Gejala Penyakit Sipilis

Gejala-gejala penyakit sipilis ada berbagai macam berdasarkan tahapannya.

  • Tahap primer Pada tahap ini, luka yang tidak menimbulkan rasa sakit akan muncul di tempat di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Hal ini biasanya terjadi dalam waktu 3 minggu dari paparan, dengan kisaran antara 10-90 hari. Seseorang dapat sangat menular selama tahap primer ini.
  1. Pada pria, luka ini sering muncul di daerah kelamin, biasanya (tapi tidak selalu) pada penis. Luka ini sering menimbulkan rasa sakit.
  2. Pada wanita, luka dapat berkembang pada bagian luar alat kelamin atau di bagian dalam vagina. Chancre biasanya tidak dapat diketahui jika terjadi di dalam vagina atau pada permukaan rahim. Luka biasanya tanpa rasa sakit dan tidak mudah terlihat.
  3. Perkembangan kelenjar getah bening dapat terjadi di daerah sekitar luka.
  4. Luka juga dapat terjadi di bagian tubuh lain selain kelamin.
  5. Luka biasanya berlangsung selama 3-6 minggu, dan dapat sembuh tanpa pengobatan, namun akan meninggalkan luka tipis. Meskipun luka telah sembuh, bukan berarti sipilis juga menghilang dan seseorang masih bisa menularkan sipilis pada orang lain pada kondisi ini.
  • Tahap sekunder Tahap ini ditandai dengan ruam yang muncul selama 2-12 minggu setelah luka berkembang dan terkadang bahkan sebelum ia sembuh. Gejala lain mungkin terjadi, yang berarti bahwa infeksi telah menyebar ke seluruh tubuh. Seseorang juga akan sangat menular pada tahap sekunder. Ruam sering berkembang pada seluruh tubuh dan umumnya termasuk telapak tangan dan kaki.
  1. Ruam biasanya terlihat coklat kemerahan, kecil, padat, datar atau terangkat pada kulit kurang dari 2 cm. Namun, ruamakan tampak seperti masalah kulit biasa.
  2. Luka kecil terbuka dapat hadir pada selaput lendir. Luka berisi nanah atau luka lembab seperti kutil juga dapat hadir.
  3. Pada orang berkulit gelap, warna luka mungkin terlihat lebih terang dibandingkan kulit di sekitarnya.
  4. Ruam kulit biasanya sembuh dalam waktu 2 bulan dengan sendirinya tanpa tanpa bekas luka. Setelah penyembuhan, perubahan warna kulit dapat terjadi. Namun, meskipun luka telah sembuh, sipilis akan tetap menular kepada orang lain.

Ketika sipilis menyebar ke seluruh tubuh, orang mungkin memiliki:

  1. Demam (biasanya tidak lebih dari 38,3°C). Sakit tenggorokan.
  2. Merasa lemah dan tidak nyaman secara samar.
  3. Penurunan berat badan.
  4. Rambut rontok, terutama pada alis, bulu mata, dan kulit kepala.
  5. Pembengkakan kelenjar getah bening.
  6. Leher kaku, sakit kepala, cepat marah, lumpuh, refleks yang tidak sesuai, dan gerakan bola mata tidak teratur.
  • Tahap laten (tersembunyi) Jika tidak diobati, orang akan maju ke tahap laten. Ini adalah tahapan setelah seseorang terinfeksi. Setelah ruam pada tahap sekunder hilang, seseorang tidak akan memiliki gejala apapun dalam beberapa waktu (tahap laten). Tahapan ini mungkin dapat sesingkat satu tahun atau dapat berkisar antara 5-20 tahun.Selama tahap ini, diagnosis yang akurat hanya dapat dilakukan melalui tes darah, pengalaman seseorang, atau kelahiran anak dengan sipilis kongenital. Seseorang akan menularkan virus selama periode awal tahap laten dan mungkin juga menular selama tahap laten jika tidak ada gejala yang hadir.
  • Tahap akhir Ini adalah tahapan yang paling menular dari sipilis. Jika tidak diobati, tahap akhir ini mungkin akan muncul dalam waktu dini, yaitu 1 tahun setelah terinfeksi atau setiap saat selama ia hidup. Seseorang dengan sipilis mungkin tidak pernah sampai pada tahap ini. Tahap ini akan menyebabkan masalah pembuluh darah dan jantung yang serius, gangguan mental, kebutaan, masalah sistem saraf, dan bahkan kematian. Tanda-tanda tahap akhir tergantung kepada komplikasi yang berkembang. Komplikasi ini meliputi:
  1. Gummata, luka besar di dalam tubuh atau pada kulit.
  2. Sipilis kardiovaskular, yang mempengaruhi jantung dan pembuluh darah.
  3. Neurosipilis, yang mempegaruhi sistem saraf.

Apa Saja Ciri-ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa?

Penyakit Raja Singa pada pria dan wanita memiliki ciri-ciri yang berbeda. untuk itu harus benar-benar di pahami bagi yang sedang mengalami tanda atau ciri-ciri dari Sipilis atau Raja Singa, dan untuk segera melakukan pengobatan.

Cara Mengatasi Gejala Sipilis. Orang yang terinfeksi sipilis dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita Sipilis. Beberapa pria penderita Sipilis mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali. Akan tetapi, sebagian pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi. Ciri-ciri dan tandanya termasuk rasa panas ketika buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria penderita Sipilis mengalami nyeri atau pembengkakan pada testis.

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.

Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria

Adanya lepuhan yang terdapat di alat vital pria. Biasanya pada tahap awal, kulit terbuka seperti melepuh itu, tidak terasa sakit. Namun kalau tidak diambil tindakan, sipilis yang disebabkan oleh bakteri ini bisa saja kumat dan akan menimbulkan akibat yang fatal. Adanya pembengkakan pada getah bening, atau tonjolan mirip kutil yang sangat menular yang biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, sudah merupakan ciri-ciri penyakit sipilis lanjutan. Bahkan bila sipilis berlanjut ke tahap berikutnya, maka efeknya bisa merusak banyak organ tubuh lainnya. Bahkan tulangpun bisa rapuh oleh sipilis.

  • Keluarnya cairan nanah dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!! Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!! Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat

Pengobatan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Pengobatan sipilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Jika tidak diobati, penyakit sipilis bisa berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.

Kami dari De Nature Indonesia membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit yang sedang anda derita. Produk De Nature Indonesia sudah tercantum di BPOM dan DINKES.

Bagaimana Cara Pemesanan Herbal Sipilis?

Contoh Format Pemesanan: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Raja Singa#3 PAKET#Bank Yang Akan Anda Gunakan (Bca, Bni, Bri, Mandiri) Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya Seperti Contoh Dibawah Ini. Contoh Konfirmasi Pembayaran: Dani Saputra#Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat#085 869 978 978#Obat Raja Singa#Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng Kirim via SMS ke 0819 7722 6071 Atau Ke 0813 9388 8301 Demikian sekilas info mengenai penjelasan Sipilis atau Raja Singa, ciri-ciri Sipilis atau Raja Singa dan pengobatan Sipilis atau Raja Singa yang dapat saya sampaikan kepada anda. semoga info ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan obat Sipilis atau Raja Singa.

Tunggu apa lagi? Ayo kita Cegah Sipilis dengan obat herbal!!!

PELAYANAN KONSULTASI 24 JAM

~~ooOoo~~

Obat Herbal Sipilis Di Yogyakarta
Artikel "Obat Herbal Sipilis Di Yogyakarta" ditulis oleh admin update terakhir pada 15th Desember 2017 Categories: Tak Berkategori Tags: , , , , , , , , , permalinks http://www.dazzlingwebsites.com/2017/12/15/obat-herbal-sipilis-di-yogyakarta/ di Herbal de Nature Indonesia

Related Posts:

Leave your comment here:

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - Herbal de Nature Indonesia